728x90 AdSayapIklanGaruda

pasang
  • Garuda kita

    Jumat, 25 Juli 2014

    GERAKAN MENULIS UNTUK PERDAMAIAN



    Gerakan Menulis Perdamaian hadir di Malang dalam rangka membuat komitmen berkelanjutan menjaga perdamaian di Malang. Gerakan ini dirintis melibatkan kaum muda Malang. Mengapa ? Tidak lain mengajak kaum muda menjadi inisiator penjaga perdamaian yang selama ini boleh jadi diabaikan untuk turut serta mengambil keputusan menciptakan hidup damai sejak dini. 
    Selebihnya, gerakan ini berusaha membuat karya monumental kaum muda dengan spirit kerja kerelawanan (volunteerisme). Hasil publikasinya menjadi media juru bicara kaum muda tentang perdamaian yang diusung dari suara kaum muda sendiri. Kami berharap, publikasi tulisan ini akan menjadi lanskap sejarah kaum muda Malang Raya dan menjadi sumber belajar bagi pemuda dan remaja tentang perdamaian. Kerja ini sungguh berharga karena keterbatasan pengetahuan dan informasi tentang perdamaian, terlebih yang muncul dari pengalaman belajar kaum muda mengenai perdamaian. Gerakan ini kemudian hendak memberikan testimoni langsung lintas agama melalui tulisan bagaimana merasakan hidup damai yang telah dialami dalam berbagai kegiatan dan hubungan kemanusiaan tanpa batas.
    Mari bergabung bersama dalam gerakan ini. Kami tidak membayar tetapi partisipasi para kaum muda lintas iman--baik penulis pemula, para blogger, pecinta jurnalis kampus, peneliti mahasisiwa, penyuka esai, opini, cerpenis, komikus atau apapun gaya tulisan anda--akan membuat sejarah baru penutur perdamaian dari Malang. Kalau anda masih belajar menulis tetapi siap menjadi relawan menulis, kami siap mendampingi anda. Mari merebut sejarah perdamaian para muda!

    Silahkan Download

    - Formulir Disini
    - TOR       Disini


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Monggo Komentar Disini

    Item Reviewed: GERAKAN MENULIS UNTUK PERDAMAIAN Rating: 5 Reviewed By: GUSDURian Malang
    Scroll to Top