728x90 AdSayapIklanGaruda

pasang
  • Garuda kita

    Kamis, 22 Desember 2016

    GUSDURian Malang; Kunjungan Damai Natal ke Tiga Gereja



    *Tulisan ini adalah Pers Rilis Kunjungan Damai Natal yang akan dilaksanakan GUSDURian Malang pada tanggal 24 Desember 2016

    Kami atas nama GUSDURian Malang mengundang warga masyarakat khususnya di kota Malang untuk mengikuti Safari Damai Natal yang menjadi agenda tahunan. Undangan ini terbuka untuk umum, untuk semua golongan, semua umur, dan semua agama. Tahun ini pada tanggal 24 Desember 2016 hari Sabtu. kami akan mengunjungi tiga Gereja;

    1. GKI Bromo
    2. GKJW Sukun
    3. Gereja Katholik Ijen

    Gus Ilmi Najib selaku kordinator GUSDURian Malang mengajak kepada segenap penggiat perdamaian. Mari kita bersama bersatu padu untuk menyuarakan virus damai khususnya di kota Malang. Kami dari GUSDURian Malang akan mengadakan Safari Damai Natal yang akan dilaksanakan di tiga gereja. Yang pertama Gereja Katedral Ijen, Gereja GKI bromo dan GKJW sukun Malang. 

    "GUSDURian Malang mengajak untuk merajut bersama tali persaudaraan antar manusia. Dengan merawat dan melaksanakan nilai-nilai KH. Abdurrahman Wahid (alias: Gus Dur) untuk berlaku adil dan setara terhadap agama, ras, suku, budaya dan dalam keberagaman di tanah air Indonesia, dengan persaudaraan dan kesederhanaan. Sebagaimana yg termaktub pula dalam 9 Nilai utama Gus Dur; Ketauhidan, Kemanusiaan, Keadilan, Kesetaraan, Pembebasan, Kesederhanaan, Persaudaraan, Kesatriaan, dan Kearifan lokal", tambah Najib sang nahkoda GUSDURian Malang. 

    Pdt. Kristanto Budiprabowo selaku kordinator GUSDURian Jawa Timur juga menambahkan bahwa kekayaan ekspresi ritual keagamaan adalah gambaran kebesaran Tuhan. Dengan semakin mampu mengapresiasi keragaman ritual, kita semakin diperkenalkan dan didekatkan pada keagungan Tuhan.

    Sehingga, bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk melaksanakan safari damai Natal bisa menghubungi Ilmi Najib (085791444470) selaku koordinator GUSDURian Malang.

    Salam Perdamaian!
    -----------------------
    Nb. Jika ingin bergabung wajib konfirmasi ke nomer tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Monggo Komentar Disini

    Item Reviewed: GUSDURian Malang; Kunjungan Damai Natal ke Tiga Gereja Rating: 5 Reviewed By: GARUDA Malang
    Scroll to Top